01 November 2019

d494894ef0696bc4cab92542a807194c

Semalem sebelum ngantuk aku wasap adek, kalo nanti pulang dari warung bangunin yaa mau dijemput travel jam 3 pagi. Kebangunlah aku jam 2, liat disamping ada ibuk yang masih bobok lelap. Cuzz ke dapur manasin air buat mandi. Jam 3.20 travel coming, and meluncur Surabaya.

Ini travel langganan sih tapi kali ini nyobain yang eksekutif karena reguler nya habis, beda bayar 40ribu kirain bakalan dapet sarapan nasi pecel, nyatanya tidak. Fasilitas nya, free tol, semobil isinya cuma 5 orang dengan tempat duduk yang ditata nyaman, yaa emang enak sih bikin lelap selama perjalanan. Beneran lah aku kebangun udah mau nyampe Mc’ D Mayjend aja. Jam 6.30 udah order grab buat lanjut kerumah Mba, mau naruh barang dan bikin sarapan sebelum ketemu bapak suami di Morula. Ini kali ketiga kami datang ke Morula, kemarin udah janjian sama suster Silvi buat ngurusin dokumen approval IVF kami.

Telur rebus 2 biji + jus wortel apel tomat siap dinikmati, beberes dikit dan langsung order ojek lagi buat ke Nashos. Aku duluan sampai, nungguin sebentar sambil makan telor, ga lama munculah bapaknya anak-anakku dengan kaos dan sandal baruuu wohooo *Salim

Sebagai pemula LDM dibagian ketemu gini stelah ga serumah seminggu rasanya happy, Masyaallah.

Kita berdua duduk didepan admission, berhadapan sama suster Silvi yang jelasin tentang simulasi IVF, kemudian melengkapi beberapa dokumen untuk keperluan program kami. Sebetulnya semua ini dilakukan pas aku datang mens hari kedua, tapi karena udah dikasih regumen dan belum haid juga, yowes kita mendahului prosedur. Khawatir pas starting nanti Pak suami gabisa nemenin karena masih di Teweh sana.

Dari sini aku rada keder lagi, bayangin ritual suntik menyuntik selama 8-10 hari, tanpa ditemenin pak suami. Di satu sisi sadar belio juga kudu disana biar tetep bisa kerja, buat bayar semuamuanya. Jadi kita berjuang ditempat masing-masing ya pak. Well, dokumen sudah ditandatangani, kurang ngumpulin buku nikah aja, karena masih di pulau seberang lupa ga kebawa.

Documents was signed, and our IVF started when I got my period.

Bismillahirohmanirrohim…

#ivfjourney #ayoenceritaivf

One thought on “01 November 2019

Add yours

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑